Manfaat Serta Alamiah Jenis Batu Blue Safir

Kerja cerdas | Termasuk dari sejenis kerikil kategori termahal , namun dari kerikil ini sangat dicari orang maupun pada mengoleksinya. Apakah anda sudah memakai batu blue safir ini? yang konon katanya dari kerikil tersebut memiliki kekuatan mistis yang sangat dipercaya membawa anda ke tingkat keberuntungan serta dari kerikil ini menjaga anda pada kecerdasan yang memudahkan untuk anda menetralisir adanya perlawanan atau pun makhluk halus yang akan menyerang anda.

Kualitas dari kerikil ini sudah tidak diragukan lagi , namun kerikil akik blue safir ini juga antara perpaduan warna biru dengan putih mampu membuat wajah kerikil cantik nan indah. Apalagi kalau kerikil ini disorot kamera sangat menarik seolah didalamnya ada kristal yang akan muncul tetapi tidak berwujud. Nah untuk itu kalau anda memiliki kerikil ini sebaiknya anda juga meneliti betul akan originalnya kerikil tersebut biar mengerti pula mana yang imitasi atau tidak.

Dari khasiat kerikil ini khususnya pemakai memiliki langsung yang berpengaruh serta auranya keluar sehingga anda semakin percaya diri di ketika melaksanakan aktifitas padat , dari kehidupanya pula anda akan mengalami akomodasi yang banyak sebab bermunculan ide-ide gres serta sangat memudahkan kita di ketika menjalankanya.

Batu Akik Blue Safir

Manfaat yang lain juga membuat diri anda ke sifat selalu hening untuk menjaani kebersamaan dalam kehidupan , dengan di dalamnya pada pasangan atau pun keluarga anda membuat hidup semakin bahagia tanpa ada yang mengganggunya. Sehingga lebih terlihat romantisme , harmonis dan mesra namun kerikil ini tetap di cari orang yang paling banyak pada warna biru tua.

Semuai orang tidak mampu memiliki keindahan dari kerikil ini , sebab harganya yang mahal serta keberadaanya yang tidak banyak so dari kerikil mulia ini tidak kalah dari jenis kerikil jamrud dan ruby yang sama-sama mahal. untuk aneka jenis kerikil ini sebagai ulasan anda mengetahuinya yakni :
  1. Star Ceylon Blue Safir. Batu ini memiliki bentuk oval yang memiliki warna biru tua.
  2. Badar Mas. Batu ini juga sama dengan jenisnya yang bentuknya oval akan tetapi modelnya yang antik.
  3. Blue Safir Vivid. Jenis kerikil alam asli yang memiliki warna biru bau tanah dan harganya juga lumayan mahal.

Itulah Manfaat Serta Alamiah Jenis Batu Blue Safir , semoga berita ini dapat memperlihatkan anda wangsit penuh sebagai motivasi hidup anda sebagai pengoleksi.

Artikel Terkait

Manfaat Serta Alamiah Jenis Batu Blue Safir
4/ 5
Oleh