Tips Cepat Membedakan Batu Bacan Tulen Yang Ideal

Kerja cerdas | Youdknow - Seiring pada zaman modern ini masyarakat khususnya yang tergila-gila sama watu akik dari mulai usia yang muda sampai cerdik balig cukup akal terkadang membanderol harga mulai dari yang rendah sampai selangit , namun cara tersebut harus dimatangkan dengan mengetahui watu mirip halnya watu bacan itu. Yang harganya juga sangat tinggi watu ini tergolong watu berkelas dunia dari variasi warna maupun motif dari karaakter watu tersebut.


Dari setiap bentuk akik memang berbeda apalagi yang palsu masyarakat haruslah jeli dan teliti untuk membedakanya , rugi kan apabila watu yang anda beli tersebut dengan harga yang mahal namun itu ternyata tiruan atau pun imitasi. Memang dari kasat mata mampu membedaakanya aanda hanya cukup melihat dari motif urat watu tersebut , jikalau pun yang asli memang memiliki urat tersebut secara alamiah serta mempunyai berat yang mempunyai beban so dari watu tersebut apabila di gerenda maupun dihaluskan sangat keras.

Nah untuk lebih jelasnya lagi , Berikut Tips Cepat Membedakan Batu Bacan Alami Yang Ideal yakni :

•    Dari tingkat kekerasan watu ini mencapai enam sampai tujuh tingkatan keras yang dapat mirip besi , bahasa dari tingkat kepadatan memang diukur dengan angka. Selain itu watu tersebut juga sejajar dengan berlian serta watu sejenisnya.

•    Langkah yang kedua sebaiknya andaa harus saling percaya serta mengetahui bahwa watu yang anda beli memang benar-benar asli bukan tiruan , apa daya namanya juga insan pasti tidaklah sempurna.

•    Cara ini gunakan dengan alat komunikasi anda , tapi ada satu hal yang harus di pahami handphone anda harus topscreen atau pun layar sentuh. Nah anda Cuma cukup menggeserkan layar dengan watu akik tersebut jikalau layar tersebut bergerak maka untunglah anda watu tersebut ternyata asli.

Itulah Tips Cepat Membedakan Batu Bacan Tulen Yang Ideal , agar setelah anda menyimak info penting ini dapat membeli serta berhati-hati memilih hiasan jari ini sesuai dengan tampilan anda sesuai selera.

Artikel Terkait

Tips Cepat Membedakan Batu Bacan Tulen Yang Ideal
4/ 5
Oleh